Gua Marmer Alam Terindah Di Dunia

Sebuah kesalahan besar jika manusia tidak terbersit rasa syukur kepada Tuhan atas segala anugerah byang telah di berika olehNya. Sering anugerah tersebut hadir di tengah-tengah kita tanpa kita harus susah payah memintanya. Ternyata Tuhan memberikannya kepada kita, bahkan lebih dari sekedar yang kita butuhkan.

Alam dan isinya penuh dengan pesona yang menakjubkan, semuanya untuk manusia. Manusia hanya tinggal menjaga dan tidak merusaknya dengan segala macam exploitasi alam yang tidak memperhatikan keseimbngan alam.

Berikut ini salah satu keajaiban alam yang sangat mempesona, sebuah gua dipinggir lautan dengan nuansa biru yang sangat menakjubkan.























Gua Marmer Alam Terindah Di Dunia
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 14:22
Gua Marmer Alam Terindah Di Dunia RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-10T14:22:00+07:00, Title: Gua Marmer Alam Terindah Di Dunia, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment