Foto-Foto Benda Peninggalan Nabi Muhammad

Jika ada pertanyaan siapa manusia paling di idolakan di dunia, baik semasa hidupnya hingga ketka dia sudah meninggalkan dunia bersama kematiannya,perilakunya banyak ditiru, kata-katanya di jadikan pedoman hidup?. Dialah Muhammad SAW, seorang manusia yang mengawali hidupnya sebagai yatim dan pada usia beberapa tahun sudah di tinggal mati ibunya. Hidupnya di warnai dengan kejujuran dan kemulyaan budi pekerti, itulah yang mengguncangkan alam hingga Tuhan berkenan menunjuk dia sebagai Nabi dan RasulNya.

Literatur tentang perjalanan hidupnya yang penuh kemulyaan telah di tulis dalam berbagai judul buku baik ditulis orang islam sendiri sebagai pengikutnya, maupun orang di luar Islam yang mengakui kemulyaan akhlaknya. Semua orang mengakui kemulyaannya baik kawan maupun musuhnya.

Begitu mulyanya manusia ini hingga peninggalannya masih di abadikan dan tersimpan rapi hingga saat ini. Berikut ini foto-foto peninggalannya yang masih di abadikan sampai sekarang.






















Foto-Foto Benda Peninggalan Nabi Muhammad
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 14:59
Foto-Foto Benda Peninggalan Nabi Muhammad RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-30T14:59:00+07:00, Title: Foto-Foto Benda Peninggalan Nabi Muhammad, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment