Pemuda Konyol Membuat Orang-Orangan Kemudian Menyetubuhinya

Mungkin ini adalah kisah paling konyol di dunia. Karena dorongan kebutuhan sex yang sudah tidak dapat di bendung lagi, seorang pemuda miskin yang tidak jelas asalnya ini membuat boneka (menurut saya lebih tepat di sebut sebagai orang-orangan) kemudian menyetubuhinya. Kondisi ekonomi pemuda yang masih menganggur ini juga sangat memprihatinkan hingga untuk menikahi seorang gadis dia tidak mampu.

Keinginan untuk mempunyai istri sebetulnya sudah lama dia pendam namun selalu gagal karena tidak ada biaya, sementara itu kebutuhan sex-nya sudah meledak-ledak, untuk datang ke tempat pelacuranpun dia tidak mempunyai uang, akhirnya dia putuskan untuk membuat boneka dari berbagai macam barang seperti dari busa, plastik dan kain. Kemudian barang-barang itu dia bentuk menyerupai perempuan dengan di bungkus menggunakan lakban, orang-orangan tersebut dia buat lengkap dengan kemaluan dan buah dada. Uniknya pada bagian kemaluan di buat dengan menggunakan plastik dan pada bagian wajah di tempelinya foto artis.

Lihatlah foto-foto di bawah ini, saya melihat pemuda ini cukup kasar melakukan hubungan sex dengan boneka buatannya, terlihat pada bagian yang dia buat menyerupai kemaluan perempuan hancur berantakan. Orang-orangan ini terkesan dibuat yang penting ada lobangnya. Sungguh sebuah fantasi yang aneh dan liar.

Inilah foto-foto korban pemerkosaan dari sang pemuda terhadap boneka ciptaannya.
















Pemuda Konyol Membuat Orang-Orangan Kemudian Menyetubuhinya
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 22:09
Pemuda Konyol Membuat Orang-Orangan Kemudian Menyetubuhinya RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-30T22:09:00+07:00, Title: Pemuda Konyol Membuat Orang-Orangan Kemudian Menyetubuhinya, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment