Kamulflase Sempurna Pada Binatang

Tuhan menciptakan makhluk hidup dimuka bumi ini selalu di lengkapi dengan sarana untuk membela diri dan mempertahankan hidupnya. Manusia di berikan akal nuntuk mempertahankan hidupnya, baik untuk membela diri dari serangan musuh atau untuk membela diri agar tetap bertahan hidup. Demikian juga binatang, Tuhan juga memberikan berbagai macam sarana untuk mempertahankan diri pada binatang-binatang tersebut, sehingga mereka dapat mempertahankan diri dari predator pemangsa atau menyerupakan diri dengan lingkungannya untuk menangkap mangsa di sekitarnya. Kemampuan binatang untuk menyerupakan diri dengan lingkungannya biasa di sebut sebagai kamulflase.

Kemampuan untuk berkemlflase pada binatang kadang sangat mirip sekali dengan lingkungannya, sehingga sangat sulit untuk di bedakan antara binatang tersebut dengan lingkungannya. Berikut ini contoh-contoh binatang dengan kamulflase yang sangat sempurna. Saya hanya dapat berdecap kagum saat melihat foto-foto ini sembari dengan jujur mengatakan dalam hati " Tuhan memang benar-benar ada"
























Kamulflase Sempurna Pada Binatang
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 20:00
Kamulflase Sempurna Pada Binatang RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-29T20:00:00+07:00, Title: Kamulflase Sempurna Pada Binatang, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment