Kerusuhan Di Penjara, Korban Di Sembelih Dan Di Bakar


Penjara selalu identik dengan orang-orang jahat, walaupun ada juga orang baik-baik yang di penjara sebagai akibat fitnah atau rekayasa. Foto-foto di bawah ini menunjukkan tentang bukti kejahatan orang-orang yang di penjara.

Insiden mengerikan ini terjadi beberapa tahun yang lalu di Brazil pada sebuah penjara yaitu saat terjadi konfrontasi maut antara sesama penghuni penjara. Dalam insiden tersebut beberapa orang meninggal dengan kondisi yang sangat mengerikan, ada yang putus kepalanya ada juga yang di bakar hidup-hidup. Begitulah kejahatan yang di lakukan oleh manusia yang kejahatannya sering melebihi kebuasan binatang. Rupanya para pembunuh ini belum juga kapok, jika hanya di penjara buktinya di luar penjara dia berbuat jahat di dalam penjarapun kebiasaan tersebut masih melekat di dalam dirinya.

Anda pasti ngeri melihat foto-foto ini, untuk itu jika anda merasa kuat menyaksikan foto-foto ini jangan beritahukan keppada teman anda, belum tentu teman anda kuat untuk melihatnya.

Foto saya posting hanya sebagai pengingat buat kita, bahwa diluar sana banyak orang-orang jahat yang setiap saat bisa saja melakukan seperti apa yang di lakukan di foto-foto ini. Benang merahnya adalah berhati-hatilah dalam hidup, jaga sikap dan pedulilah pada sesama. Setidaknya hal ini akan menyelamatkan kita dari bahaya yang di akibatkan oleh kejahatan manusia






















Kerusuhan Di Penjara, Korban Di Sembelih Dan Di Bakar
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 16:37
Kerusuhan Di Penjara, Korban Di Sembelih Dan Di Bakar RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-21T16:37:00+07:00, Title: Kerusuhan Di Penjara, Korban Di Sembelih Dan Di Bakar, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment