Tragedi Perang Vietnam

Perang selalu menyisakan kepiluan dan penderitaan warga sipil, tak jarang mereka menderita trauma yang berkepanjangan dan sulit untuk di sembuhkan. Tidak cuma itu dampak yang di timbulkanbagi wargapun akan di rasakan dalam waktu yang sangat panjang. Mereka kehilangan harta benda, sanak saudara juga tidak sedikit menderita cacat fisik yang akan dibawa sampai mati.

Perang dimasa sekarang lebih cenderung bertujuan untuk melakukan intervensi ideologi negara-negara adidaya kepada negara-negara lemah. Sebut saja negara Irak, sebelum Amerika melakukan invasi ke negara tersebut rakyatnya hidup tenang walaupun menurut opini yang di gembar-gemborkan oleh Amerika negara tersebut dipimpin oleh Pemimimpin diktator. Yang kita lihat sekarang rakyat Irak menderita, kerusuhan ada dimana-mana dan banyak lagi tragedi kemanusiaan terjadi dinegara tersebut. Mana janji Amerika?

Cerita di atas adalah sebuah gambaran tentang apa yang akan di peroleh oleh rakyat pasca trjadinya perang.























Tragedi Perang Vietnam
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 13:04
Tragedi Perang Vietnam RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-22T13:04:00+07:00, Title: Tragedi Perang Vietnam, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment