Cewek-Cewek Gendeng Habis Mabuk Tidur Sembarangan


Mabuk selalu membawa pelakunya kepada perilaku tidak terkontrol dan cenderung sembarangan. Teriak-teriak tidak sopan, muntah sembarangan, tidur sembarangan dan perilaku-perilaku aneh lainnya. Minuman setan ini juga sering membawa orang kepada tindak kejahatan, kita sering mendengar berita perilaku jahat seperti pembunuhan, perampokan, pemerkosaan dan tindakan-tindakan jahat lainnya yang di sebabkan oleh pelaku yang dalam kondisi terpengaruh minuman keras.

Perilaku tidak terkontrol pemabuk akan mempermudah seseorang untuk berbuat jahat dan sekaligus jadi korban kejahatan. Foto-foto di bawah ini memperlihatkan para gadis berada dalam pengaruh minuman keras, anda bisa melihat apa yang mereka lakukan "tidur sembarangan", sangat rawan buat mereka!!!. Bisa saja mereka di perkosa atau di lucuti perhiasannya. Di samping itu terlihat jelas perilaku mereka sangat memalukan dan lebih menyerupai orang gila.


















Cewek-Cewek Gendeng Habis Mabuk Tidur Sembarangan
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 07:01
Cewek-Cewek Gendeng Habis Mabuk Tidur Sembarangan RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-09-08T07:01:00+07:00, Title: Cewek-Cewek Gendeng Habis Mabuk Tidur Sembarangan, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment