Phyton Besar Bersembunyi Di Kap Mobil

Sepasang suami istri Marlene Swart dan Leon Swanepoel berlibur ke taman nasional Kruger di Afrika Selatan. Saat mereka kembali dari jalan-jalan di taman nasional tersebut mereka di kejutkan oleh phyton sepanjang 16 kaki berjalan di bawah mobil mereka dan merayap menuju kap mobil. Merekapun bingung apa yang harus diperbuat dengan ular sebesar itu, ularpun seolah tidak takut dengan mereka berdua dan malah merambat ke arah mesin dan berdiam diri di bawah kap mobil tersebut.


Merekapun memanggil petugas Taman Nasional untuk mengusir phyton tersebut, namun ular besar itu tak bergeming dan tetap diam di bawah kap mobil Leon. Upaya mengusirnya menjadi tontonan para pengunjung lain di tempat itu. Akhirnya Leon berinisiatif untuk mengangkat phyton tersebut, dengan dipenuhi rasa takut dia mencoba mengangkat ular tersebut dan mengusirnya.







Phyton Besar Bersembunyi Di Kap Mobil
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 21:56
Phyton Besar Bersembunyi Di Kap Mobil RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-09-06T21:56:00+07:00, Title: Phyton Besar Bersembunyi Di Kap Mobil, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment