Kompetisi Gila, Lomba Gaya Dan Expresi Sex

Ini adalah salah satu kompetisi paling langka dan gila di dunia. Namanya adalah kompetisi gaya dan expresi sex, dimana para peserta di haruskan melakukan gaya sex tanpa pasangan alias melakukan hubungan sex dengan udara dan harus dilakukan dengan horny seperti layaknya melakukan hubungan sex dengan pasangannya . Peserta di persilahkan menggunakan gaya apapun yang di sukainya. Kriteria penilaiannya adalah sejauh mana peserta mampu berexpresi seperti adegan sebenarnya. Pemenangnyapun akan mendapatkan hadiah yang cukup menarik.

Pesertanyapun berasal dari berbagai macam kalangan, laki-laki, perempuan, tua, muda bahkan peserta dengan kelainan sex-pun ikut serta dalam ajang kompetisi gila ini. Alhasil, tingkah laku para pesertapun cukup lucu dan unik dan mengundang gelak tawa para penonton yang menyaksikan event ini.

Menurut saya bukanlah hal yang sulit untuk ikut serta dalam kompetisi ini, peserta tinggal memejamkan mata sambil membayangkan saat terheboh pada waktu melakukan hubungan sex dengan pasangannya.

Dalam foto-foto di bawah ini anda dapat gaya dan expresi mereka dalam kompetisi ini, mungkin begitu juga gaya mereka saat di atas ranjang










































































Kompetisi Gila, Lomba Gaya Dan Expresi Sex
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 12:08
Kompetisi Gila, Lomba Gaya Dan Expresi Sex RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-09-05T12:08:00+07:00, Title: Kompetisi Gila, Lomba Gaya Dan Expresi Sex, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment