Jokodin, Jokowi-nya Pontianak


Pemuda asal Pontianak bernama Syarifudin ini ikut merasakan berkah dari di gelarnya pemilukada DKI, pasalnya dia mempunyai wajah yang mirip dengan calon gubernur terpilih Jokowi. Lahir tanggal 6 Oktober 1987 kini dia di panggil dengan nama Jokodin dan menggantikan panggilan lamanya "Udin Sepok". Dalam wawancara di stasiun televisi swasta TV One, pemuda ini memang terkesan punya kecakapan dalam berbicara, kayak seorang pengamat politik saja saat dia menjawab beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh dua orang presenter TV One pagi ini.

Syafarudin yang begitu mirip Jokowi kini mendadak tenar bak artis ibukota. Selain menjadi kepala gudang, pria yang juga kerap disapa "Udin Sepok" ini sudah aktif sebagai stand up comedy di Pontianak, Kalimantan Barat.

"Ya komedian dan sering tampil di televisi lokal saja," kata dia dalam perbincangan dengan VIVAnews di Pontianak. Jokodin alias Udin Sepok alias Syafarudin ini rupanya tidak main-main untuk masuk dunia komedi.

Pada Januari 2013 nanti dia akan mengikuti audisi Stand Up Comedy di Pontianak. "Ya mudah-mudahan saja lolos," harap Jokodin. Meski sudah seperti selebritis, banyak warga yang meminta tanda tangan dan fotonya, kehidupan Jokodin cukup sederhana.








Jokodin, Jokowi-nya Pontianak
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:10
Jokodin, Jokowi-nya Pontianak RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-09-28T09:10:00+07:00, Title: Jokodin, Jokowi-nya Pontianak, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment