4 teknik SEO yang tidak disukai google

 

 Perlu diketahui bahwa  tidak semua teknik seo dapat meningkatkan pagerank, memperbaiki serp atau menjadikan kita menjadi no.1 di search engine google. Ternyata ada juga teknik seo yang justru tidak di sukai oleh master search engine google dan bahkan membenci teknik-teknik seo tersebut.

Tidak bisa dipungkiri, trafik adalah salah satu point penting yang berpengaruh pada  cepat atau tidaknya sebuah blog terindeks oleh google. Daripada Anda terkena sangsi berupa penurunan page rank, lebih baik menggunakan teknik-teknik SEO yang baik dan benar. Dan Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat meningkatkan trafik dengan cepat, sekaligus dibenci oleh search engine Google, yaitu :

1.      Jual beli Link
Perlu Anda ketahui bahwa search engine Google katanya  sangat tidak menyukai hal-hal seperti ini. Jangan berpikir atau berusaha untuk menipu algoritma pada search engine Google. Google sangat membenci tipe blog yang mendapatkan traffik dari jual beli link.
Oleh karena itulah membuat artikel yang menarik, inspiratif, kreatif, serta mampu menarik minat baca pengunjung. Jika pengunjung sudah tertarik dan betah membaca artikel Anda tersebut, maka banyak blogger akan memberikan link ke Anda secara sukarela dan tanpa paksaan. Hal itu memang memerlukan waktu. Itu tidak terlihat sulit, selagi Anda mempunyai tekad yang baik.

2.      Affiliate Link
Berbagai admin blog yang blog nya mempunyai PR yang tinggi (Referensi dari berbagai sumber artikel di internet) menyebutkan bahwa Google begitu membenci yang namanya Affiliate. Google memang benci terhadap segala hal yang berbau komersial  dan juga Google tidak suka akan hal tersebut.
Tapi, Google  akan menyukai Anda jika Anda membeli produk affiliate dari google itu sendiri. Kemudian, search engine Google pun akan mencintai Anda (wahh... egois memang). Maka dari itu, selain giat berusaha berharaplah kepada pada search engine ini, agar mereka bisa menyukai Anda selamanya.

3.      Sering Komentar Spam di blog Doffollow
Terdapat cukup banyak blog DoFollow milik orang-orang yang dermawan baclink yang dapat diberikan komentar dan dapat mendatangkan trafik  sekaligus backlink gratis untuk blog Anda. Akan tetapi dari banyaknya komentar yang masuk, ternyata banyak komentar tersebut adalah komentar berbau SPAM.

4.      Sering Copas Artikel blog lain
Blog sering copy paste artikel dari blog orang lain tanpa merubah isi artikel yang di copas tersebut akan mempengaruhi ranking blog Anda di Google. Lebih baik Anda membuat isi artikel di blog Anda yang original, karena search engine Google sangat menyukai blog atau situs yang memiliki konten original dan selalu update. Lebih baik memposting artikel yang tidak begitu baik serta hasil buat sendiri, daripada posting artikel yang keren tetapi hasil orang lain. Google akan lebih menghargai artikel kita yang kurang bagus daripada yang bagus tetapi hasil copas itu.
Boleh sih kita copy paste blog orang lain, asalkan kita hanya mengcopy paste point-point penting nya saja, bukan nya mengcopy artikel utuh tanpa ada editan sedikit pun. Itu sungguh tidak menghargai sang penulis aslinya. Dan juga jangan lupa untuk mencantumkan link blog yang kita copas tersebut sebagai wujud terima kasih dan hadiah dari backlink dari kita.
            Demikianlah artikel kali ini. keempat hal ini mungkin bisa kita lakukan untuk mendatangkan trafik tetapi dengan catatan hanya sewajarnya dan tidak berlebihan. Mungkin kalau kita lakukan dengan porsi yang wajar google tidak akan begitu membenci blog kita. misalnya berkomentar lah di blog dofollow sewajar nya kita berkomentar, berkomentarlah dengan komentar yang sifatnya membangun. Tentu nya dengan hal itu admin dofollow tersebut tidak menganggap komentar kita sebagai spam.



4 teknik SEO yang tidak disukai google
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 00:14
4 teknik SEO yang tidak disukai google RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-11-21T00:14:00+07:00, Title: 4 teknik SEO yang tidak disukai google, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment