Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Verifikasi Kartu Kredit

Sebelum membuat Paypal sebaiknya kita harus tahu apa itu Paypal. Paypal adalah suatu akun yang digunakan untuk pembayaran dan penarikan dalam transaksi Online di seluruh dunia.

PAYPAL sungguh mudah dan aman untuk pemakaiannya. Di PAYPAL ada berbagai filter untuk keamanan transaksi melalui PAYPAL ini, jadi anda tidak perlu kwatir. Jika anda punya transaksi yang salah andapun bisa komplain ke perusahaan PAYPAL tersebut.Untuk itu jika anda seorang pebisnis yang belum memiliki PAYPAL segera daftarkan sekarang juga anda bisa mendaftar dengan KARTU KREDIT atau TANPA KARTU KREDIT.
Ada dua cara untuk membuat akun Paypal kita terverifikasi oleh pihak Paypal

Cara pertama adalah menggunakan jasa VCC. VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card (Kartu Kredit Virtual). Telah banyak perusahaan yang menawarkan jasa penjualan VCC di Indoensia. harga pembelian VCC berkisar antara RP. 125.000 hingga Rp. 150.000, memang terbilang mahal untuk ukuran newbie.

Kali ini kita akan membahas Cara Kedua membuat Akun Paypal terverifikasi.Berikut panduannya cara membuat Akun Paypal terverifikasi tanpa kartu kredit.
1. Buka halaman paypal di https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/home


2. Klik Sign Up Dan akan muncul Seperti Tampilan di bawah ini :
3. Selanjutnya Pilih negara dan bahasa yang kamu inginkan selanjutnya klik memulai sebaiknya pilih yang primer kalau untuk bisnis online.

4. Setelah itu akan muncul laman seperti gambar dibawah ini.Isi data anda dengan lengkap dan dengan sebenar – benar nya.
5. Hilangkan tanda centang pada “Hubungkan kartu kredit saya supaya saya dapat segera mulai berbelanja..” Kemudian klik tombol Setuju dan Buat Rekening. dan di tampilan berikutnya klik Masuk ke Rekening Saya.
6. Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini :
Maukkan kode yang ditampilkan dan klik lanjutkan
7. Setelah itu akan muncul seperti tampilan di bawah ini. Jika Anda tidak mempunyai kartu kredit silahkan klik Masuk kerekening saya
8. Aktifkan Rekening Paypal
Untuk mengaktifkan rekening paypal, anda wajib mengkonfirmasikan alamat email yang anda gunakan sebelumnya untuk mendaftar paypal. Pertama klik tautan “Konfirmasi alamat email” yang berada pada pojok kanan atas (lihat gambar di bawah).
Setelah anda mengklik Konfirmasi email, silahkan cek email anda.Anda akan mendapat kode informasi.
9. Setelah anda mendapat kode informasi, salin kode tersebut ketempat yang telah disediakan seperti tampilan dibawah ini. 
10. Setelah memasukkan kode konfirmasi, selanjutnya anda diminta untuk membuat pertanyaan keamanan. Silahkan anda membuat pertanyaan keamanan (harap pertanyaan keamanan dan jawabannya juga dicatat pada kertas/notepad dan disimpan baik-baik untuk jaga jaga)
11. Setelah anda mengisi pertanyaan keamanan, akan muncul tampilan seperti gambar dibawah
Akun paypal anda sudah aktif, namun masih terbatas hingga USD 100,00 (seratus dollar). Anda bisa menghilangkan batasan tersebut dengan cara verifikasi paypal melalui kartu kredit atau bisa juga dengan VCC (Virtual Credit Card)

sumber:

Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Verifikasi Kartu Kredit
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 23:13
Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Verifikasi Kartu Kredit RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-16T23:13:00+07:00, Title: Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Verifikasi Kartu Kredit , Rating5 of 8765432 reviews

14 comments:

  1. Seumpama saya belum verifikasi kartu kredit, apakah saya bisa terima pembayaran paypal? soalnya sebentar lagi bakal dapat pembayaran dari Tusfiles dan adf.ly. terima kasih.

    ReplyDelete
  2. eviana: setahu saya bisa,tapi untuk melakukan penarikan uang nanti tetap harus melakukan verifikasi

    ReplyDelete
  3. makasih gan uda saya coba moga berman faat,,

    ReplyDelete
  4. mantap Gan,

    Yang berminat memverfikasi Akun PayPalnya

    www.raja-vcc.com

    ReplyDelete
  5. kalau batas penarikan paypal masih tanda seru ! bisa gak transfer uangnya ke bank

    ReplyDelete
  6. kalau diminta nama rekening paypal maksudnya apa yah..sama no rekening paypal

    ReplyDelete
  7. nanti uangnya masuk ke rekening kita gmn?

    ReplyDelete
  8. ane masih awan ne mengenai paypal. heee
    english.sambudy.com

    ReplyDelete
  9. Akun paypal anda sudah aktif, namun masih terbatas hingga USD 100,00 (seratus dollar). Anda bisa menghilangkan batasan tersebut dengan cara verifikasi paypal melalui kartu kredit atau bisa juga dengan VCC (Virtual Credit Card)
    maksudnya apa ya?

    ReplyDelete
  10. Minta pencerahannya Gan, harga pembelian VCC berkisar antara RP. 125.000 hingga Rp. 150.000, itu kita transfer dari rekening kita atau di potongkan dari USD 100,00.

    ReplyDelete