Video UFO dan Alien Yang Terekam Kamera di China

Video: UFO dan Alien Yang Terekam Kamera di China - Di seluruh dunia banyak laporan tentang penampakan UFO. Tak tanggung-tanggung, kali ini beberapa orang di China mengaku berhasil merekamnya dengan jelas.

Diwartakan TheTruthBehindTheScenes, beberapa orang yang sedang berada di dalam mobil berhasil merekam video penampakan UFO dan alien yang mendarat di National Forest Park Fuxin, China.

Dalam video itu sekelompok orang yang sedang berada di dalam mobil melihat sebuah objek berwarna perak terbang di atas mobil mereka lalu mendarat di sebuah taman.

Saat mereka berlari untuk melihat lebih, terlihat jelas sebuah UFO, lalu tidak lama kemudian terlihat makhluk tinggi keluar dari UFO tersebut.

Berikut Video UFO dan Alien Yang Terekam Kamera di China:

Mereka takut karena mereka berpikir bahwa mereka akan diculik, lalu mereka pun lari ketakutan. Pihak otoritas lokal disebut telah dihubungi dan pencarian pun telah dilakukan, tetapi belum ada informasi lebih lanjut hingga saat ini.

Seseorang yang mengunggah video ini ke YouTube mengatakan, “Lewat website milik saya, saya dikirimkan oleh orang yang mengaku kejadian tersebut benar terjadi, tetapi saya ragu dan mungkin saja itu palsu, bagian dari sebuah film atau efek canggih CGI. Anda sendiri yang dapat memutuskan”. | beritaonline.web.id

Video UFO dan Alien Yang Terekam Kamera di China
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 16:08
Video UFO dan Alien Yang Terekam Kamera di China RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-07T16:08:00+07:00, Title: Video UFO dan Alien Yang Terekam Kamera di China, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment