6 Pekerjaan Trevelling Terbaik di Dunia

http://www.didunia.net/
Pekerjaan Trevelling Terbaik di Dunia

6 Pekerjaan Trevelling Terbaik di Dunia - Untuk mempromosikan pariwisata negaranya, Departemen Pariwisata Australia kembali meluncurkan kampanye Pekerjaan Terbaik di Dunia, seperti yang pernah dilakukan pada 2009. Bedanya, kini tak hanya ada satu, melainkan enam lowongan pekerjaan! 

Pelamar yang beruntung dan sesuai kualifikasi akan dikontrak selama enam bulan dengan gaji USD100 ribu, termasuk biaya hidup di Australia. Bila ingin melamar salah satu pekerjaan terbaik ini, Anda bisa mengecek infonya di situs australia.com/bestjobs. Penasaran pekerjaannnya seperti apa? Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari News: 

Chief Funster (Penghibur)
Ditempatkan di New South Wales (NSW) 


Dengan pekerjaan ini, Anda diminta meninjau festival dan acara-acara di NSW, serta men-tweetnya di akun Twitter Anda. Anda akan ditempatkan di Sydney dan memiliki kesempatan untuk traveling ke penjuru NSW sambil mempromosikan festival, seperti Sydney Festival, Mardi Gras, dan Malam Tahun Baru. Pekerjaan ini cocok bagi Anda yang suka berpesta dan mudah bersosialisasi. 

Park Ranger (Penjaga Taman Nasional)
Ditempatkan di Queensland


Queensland adalah destinasi spektakuler di Australia dengan hutan hujan tua, pulau pasir terbesar di dunia, dan Great Barrier Reef. Ditambah lagi, Queensland memiliki hari cerah sebanyak 200 hari per tahun. Sebagai Park Ranger, Anda akan bertanggung jawab menjaga dan mempromosikan semua hewan, tumbuhan, dan pemandangan alam yang ada di Queensland, termasuk air terjun, sisa fosil dinosaurus, dan keindahan alam bawah laut. 

Lifestyle Photographer (fotografer gaya hidup)
Ditempatkan di Melbourne


Anda akan bekerja bersama Time Out Melbourne, salah satu perusahaan multichannel terdepan di dunia. Pelamar harus memiliki keahlian di bidang fotografi, videografi, menulis artikel, serta menangkap gaya hidup unik Melbourne dan keragamannnya. Anda akan mempromosikan Melbourne dengan mengabadikan jalanan, kafe-kafe kerennya, festival meriah serta kehidupan bergaya lain di balik kota ini. 

Wildflife Caretaker (penjaga hewan liar)
Ditempatkan di Australia Selatan 

Selama bekerja, Anda akan berenang bersama singa laut, berhadapan dengan hiu putih raksasa, dan membantu proyek konservasi. Pekerjaan ini akan mengajak Anda menjelajahi Australia Selatan dengan jalan kaki, kayak, bersepeda, dan perahu, sambil mengambil foto. Anda akan berada di Pulau Kangguru, berinteraksi dengan walabi dan koala, berjemur di pantai indah di Seal Bay, memberi makan ikan dan lumba-lumba. 

Outback Adventurer (Petualang)
Ditempatkan di Northern Territory


Pekerjaan Anda adalah melakukan petualangan terbaik di Northern Territory Australia. Anda akan berinteraksi dengan alam liar, tidur di bawah taburan bintang, mengelilingi diri dengan budaya tradisional, memakan kuliner gurun dan melihat sunset di Uluru. 

Taste Master (Pencicip)
Ditempatkan di Australia Barat


Australia Barat dikenal dengan produksi bahan makanan segarnya, kuliner berkualitas tinggi, kebun anggur kelas dunia, dan pembuat bir terkenal. Untuk mendapat pekerjaan ini, Anda harus memiliki minat besar terhadap makanan, dan akan mempromosikan kuliner dan produk makanan Australia Barat. Anda akan berkeliling restoran, kebun anggur, pembuat bir, pub, dan sumber seafood sementara mencari kuliner lezat yang belum ditemukan sebelumnya di wilayah ini. Anda juga akan belajar membuat bir dan wine selagi mencari kuliner terbaik dari Australia Barat ini.


6 Pekerjaan Trevelling Terbaik di Dunia
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 07:00
6 Pekerjaan Trevelling Terbaik di Dunia RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-03-10T07:00:00+07:00, Title: 6 Pekerjaan Trevelling Terbaik di Dunia, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment