Pisau Tertanam di Punggung Pria ini Selama Tiga Tahun


3 tahun terakhir, Billy McNeely alami rasa nyeri punggung yang menyengat. Ternyata rasa nyeri ini disebabkan oleh mata pisau sepanjang 7,6 cm yang tertinggal di punggungnya.

Pria (32 tahun) asa Kanada ini pernah ditusuk 5 kali karena insiden pada pertandingan gulat 3 tahun lalu. Saat itu, dirinya dilarikan ke pusat layanan kesehatan terdekat untuk diobati. Sepertinya dokter langsung menjahit luka tanpa memeriksanya apakah ada pecahan pisau yang masih tertancap dan tidak menyarankan Billy untuk diperiksa dengan sinar-X.

Sejak itu, Billy merasa salah satu luka bekas tusukan tidak sembuh-sembuh. Tidap kali ke dokter, dirinya hanya mendapat jawaban bahwa rasa nyeri dan terbakar yang ia rasakan adalah karena kerusakan saraf.

Bekas luka ini akhirnya timbulkan benjolan, Pria yang tinggal di Northwest ini kemudian terkejut ketikan merasakan ada ujung pisau logam ketika jarinya menyentuh benjolan itu.

Billy akhirnya mencoba memastikannya dengan alat detektor logam dan hasilnya menyala.

"Kuku saya menangkap sepotong ujung pisau di bawah kulit dan membuat sedikit suara, saya khawatir," kata Billy seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Kekasih Billy ingin mencabut pisau itu dengan pinset, namun Billy akhirnya memilih menuju ke rumah sakit. Dokter akhirnya mengeluarkan pisau yang telah menancap di punggungnya selama 3 tahun.

"Saya agak kecewa dengan sistem kesehatan. Mereka harusnya langsung memeriksa dengan sinar-X sejak awal kalau-kalau ada kerusakan di bagian dalam," keluh Billy.

Billy akhirnya menyimpan pisau ini sebagai kenang-kenangan dan berencana melayangkan gugatan ke Departemen Kesehatan Wilayah Northwest.

Pisau Tertanam di Punggung Pria ini Selama Tiga Tahun
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 20:54
Pisau Tertanam di Punggung Pria ini Selama Tiga Tahun RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-04-11T20:54:00+07:00, Title: Pisau Tertanam di Punggung Pria ini Selama Tiga Tahun, Rating5 of 8765432 reviews