Michelle, Seorang Wanita 'Vampire' yang Ketagihan Minum Darah


Michelle, wanita dari Amerika ini memiliki kecanduan untuk meminum darah, bahkan dalam satu hari dirinya bisa menghabiskan darah 1 liter perhari.

Dilansir dari Daily Mail, kebiasaan aneh ini dimulainya sejak ia masih remaja, baginya darah merupakan kebutuhan seperti minum air.

"Darah sama pentingnya dengan air untuk saya," ujar Michelle, dalam tayangan TLC 'My Strange Addiction'.

Dirinya minum darah ketika ia sedang bersantai, membaca dan menonton TV  bahkan setiap waktu dan kapan saja ia bisa minum darah. Bahkan dirinya mengaku dengan meminum darah, hal ini mampu meningkatkan energinya.

"Saya minum dan saya mendapatkan energi," tambahnya.

Meski ketagihan minum darah, Michelle tidak minum darah manusia melainkan darah babi, karena darah babi memiliki rasa lebih enak dibandingkan dengan darah hewan yang lainya.

Meski kebiasaannya dianggap anek dan menjijikkan, Michelle mengaku meminum darah sama halnya dengan minum wine. Bahkan, jika dihitung dirinya sudah menghabisakan 3.785 liter darah sejak pertama kali minum darah 10 tahun yang lalu.

"Saya mudah marah dan tidak ingin meninggalkan rumah sebelum minum darah," tutupnya.

Michelle, Seorang Wanita 'Vampire' yang Ketagihan Minum Darah
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 20:51
Michelle, Seorang Wanita 'Vampire' yang Ketagihan Minum Darah RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-04-12T20:51:00+07:00, Title: Michelle, Seorang Wanita 'Vampire' yang Ketagihan Minum Darah, Rating5 of 8765432 reviews