Inilah Video Bukti iPhone 5 Bermasalah

Bagi Anda yang berencana untuk membeli iPhone 5, sebaiknya keinginan Anda ditahan dulu, karena sebuah developer game asal Inggris, CMA Megamorp telah menemukan glitch (kesalahan) pada layar iPhone terbaru tersebut.

Dilansir Jadi Berita dari T3.com, Glitch tersebut terjadi saat layarnya di-scroll secara diagonal dan secara cepat. Hal itu menyebabkan iPhone kehilangan respon sentuhnya dan bahkan ada yang sampai freeze atau nge-hang. Untuk videonya bisa Anda lihat pada bagian kahir tulisan ini.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa scroll secara cepat tersebut tidak memiliki dampak apa-apa pada iPhone 4S dengan iOS 6.0 atau 6.0.1. Sedangkan pada iPhone 5, glitch itu terjadi pada kedua iOS, baik 6.0 maupun 6.0.1.

Memang hal ini tidak akan berpengaruh bagi para pengguna yang menggunakan iPhone 5 untuk keperluan bisnis atau sekedar browsing, namun bagi developer video game dan para pengguna yang gemar bermain game, tentu saja hal ini merupakan masalah karena beberapa game membutuhkan gerak cepat pada layar sentuhnya.

Berikut videonya:

Selain masalah pada iPhone 5, ternyata Apple juga memiliki masalah lain, yaitu masalah koneksi Bluetooth pada iOS 6. Apple harus bisa memperbaiki masalah-masalah tersebut di masa yang akan datang untuk bisa menyaingi saingan-saingannya. | jadiberita.com

Inilah Video Bukti iPhone 5 Bermasalah
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 08:40
Inilah Video Bukti iPhone 5 Bermasalah RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-11-13T08:40:00+07:00, Title: Inilah Video Bukti iPhone 5 Bermasalah, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment