aku bukanlah siapa siapa

saat aku pulang
kutitipkan jejakjejak kita pada sudut kotamu
terurai bersama rindang pepohonan tempat kita bernaung di deras hujan
meski suatu nanti akan musnah
terbakar waktu tergerus musim
lenyap dan terganti yang lain

namun langit telah mengajarkanku setia sejak masih belia
seperti bintang yang selalu menanamkan keikhlasan meski  mendung dan temaram

sekarang aku duduk di beranda
dibawa ricik gerimis membasah
menikmati alunan buram yang dibawakan senja
semburatnya membait seperti kenang yang melingkar dijariku
biarlah rindu ini tetap kubawa pulang
agar malamku tetap bernyawa
meski aku telah paham kenapa aku harus mengenalmu
di waktuku yang telah usang
aku tetap merayakan hujan untukmu

aku bukanlah siapa siapa
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 17:24
aku bukanlah siapa siapa RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2011-11-22T17:24:00+07:00, Title: aku bukanlah siapa siapa, Rating5 of 8765432 reviews

2 comments: