selarut ini aku baru terjaga

 separuh masaku telah terlewati.

berlubang sebilah cinta di hatiku

mengangga menjadikan tak sempurna

serupa denting baja yang memercik pada hening

selarut itu pasti membuat kupingku berdarah

hingga..

tak mampu ku tidurkan kenangan

tak mampu ku urai rahasia

sementara mawarmawar berterbangan di sana

harumnya hanya mampu kucium dari kejauhan

tak mampu ku sapa dalam kata

atau sekedar mengucap satu bait puisi yang pernah aku kuasai

aku seperti berhadapan dengan mata pedang beraroma darah

tanpa baju zirah aku takluk  tak berjeda

sebidang luka telah terhunus di nisanku

ingin segera ku kubur dan memerdekakan asaku

04:25 wib

Pasuruan,senin 21 november 2011

selarut ini aku baru terjaga
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 04:54
selarut ini aku baru terjaga RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2011-11-21T04:54:00+07:00, Title: selarut ini aku baru terjaga, Rating5 of 8765432 reviews