Poondam Pandey Rilis Video Syur untuk Atlet Kriket Ini

Poondam Pandey kembali merilis sebuah video syur. Menggunakan balutan bikini hitam, dia mendedikasikan video syurnya untuk atlet kriket India, Virender Sehwang.

okezone.com
Poondam Pandey
Video berdurasi 2,19 menit yang berjudul 'Poonam Pandey Double Treat 219' itu sengaja diunduh untuk merayakan keberhasilan Sehwang, yang mencetak angka 219.

Dengan skor tersebut, Sehwang berhasil membawa tim ODI pada kemenangan. Demikian seperti dilansir One India, Selasa (13/12/2011).

Dalam fitur video terbarunya, Poodam terlihat berada di sebuah taman hotel sambil beraksi nakal. Menggoyang-goyangkan payudaranya ke arah kamera, dan memberi kiss bye pada pemirsa.



Aksi vulgar Poodam bukan kali pertama dilakukan. Sebelumnya, dia telah merilis serangkaian video saat di kamar mandi yang diunduh ke situs Youtube. Tak lama kemudian, video tersebut dihapus oleh pihak Youtube.
Poondam Pandey Rilis Video Syur untuk Atlet Kriket Ini
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:43
Poondam Pandey Rilis Video Syur untuk Atlet Kriket Ini RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2011-12-15T09:43:00+07:00, Title: Poondam Pandey Rilis Video Syur untuk Atlet Kriket Ini, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment