Suami Kim Kardashian Ajak 2 Wanita Lain ke Kamar

Perceraian Kim Kardashian, dan Kris Humphries kembali jadi sorotan. Sebulan sebelum diceraikan Kim Kardashian, Kris Humphries kepergok mengajak dua wanita cantik ke kamar apartemennya.

okezone.com
Hal itu bisa terkuak lewat salah akun Twitter sang wanita, yang memosting fotonya ketika sedang berada di kamar bersama Kris. Para wanita itu juga terlihat berpose di atas tempat tidur, dan barang-barang ada di kamar yang ditempati Kim dan Kris itu.

Namun di media Amerika, masih banyak perbedaan menyikapi munculnya foto itu. Ada yang meyakini foto itu membuktikan kalau Kris benar-benar tertangkap basah mengajak dua wanita ke kamarnya.

Tapi di salah satu foto terlihat sebuah kamera video sedang merekam kegiatan dua wanita, dan Kris di kamar itu. Hal itu membuat sebagian orang meyakini kondisi tersebut hanya bagian dari skenario atau setingan sebuah tayangan reality show keluarga Kardashian.

Selama ini, kehidupan Kim dan keluarganya memang dijadikan tayangan reality show di sebuah televisi. Pernikahan Kim dan Kris kandas, dan hanya berlangsung selama 72 hari. Demikian dikutip dari Dailymail, Rabu (14/12/2011).@okezone.com
Suami Kim Kardashian Ajak 2 Wanita Lain ke Kamar
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:02
Suami Kim Kardashian Ajak 2 Wanita Lain ke Kamar RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2011-12-16T09:02:00+07:00, Title: Suami Kim Kardashian Ajak 2 Wanita Lain ke Kamar, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment