Video Pembantaian Petani di Mesuji Lampung

Video Pembantaian Petani di Mesuji Lampung - Puluhan warga Mesuji, Lampung, mengadu ke Komisi III DPR,mereka melaporkan pembantaian dan pembunuhan keji pada awal tahun 2011 saat terjadi upaya penggusuran atas tanah pertanian mereka.


Pada saat melaporkan, mereka memutarvideo kekerasan yang diduga dilakukan oleh orang-orang berseragam. Dalam video itu tampak adanya aksi pembantaian keji oleh orang-orang berseragam aparat, adalah dua video yang merekam proses pemenggalan dua kepala pria. Sementara tampak satu pria bersenjata api laras panjang dengan penutup kepala memegang kepala yang terpenggal. Selain merekam pembunuhan keji lainnya, video lain memperlihatkan kerusakan rumah penduduk.

Berikut Video Pembantaian Petani Di Mesuji Lampung :



Video Pembunuhan Petani di Mesuji Lampung



Peristiwa ini berawal dari perluasan lahan oleh perusahaan sawit asal Malaysia sejak tahun 2003. Perusahaan yang berdiri tahun 1997 itu, terus menyerobot lahan warga untuk ditanami kelapa sawit dan karet. Atas kekejian ini, sekitar 30 warga lampung tewas.
Video Pembantaian Petani di Mesuji Lampung
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 10:49
Video Pembantaian Petani di Mesuji Lampung RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2011-12-15T10:49:00+07:00, Title: Video Pembantaian Petani di Mesuji Lampung, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment