Pil ini ubah kotoran manusia berkilau seperti emas


Pil ini ubah kotoran manusia berkilau seperti emas
Pil Emas     
Tobias Wong, seorang desainer sekaligus seniman asal Kanada, baru-baru ini menciptakan sebuah pil yang dapat mengubah warna kotoran manusia tampak seperti emas.

Ini bukan pertama kalinya seorang seniman bersikap nyeleneh dan menciptakan benda-benda yang unik. Pada tahun 2007, Terence Koh, seniman dari Kanada, bahkan diberitakan menjual kotorannya sendiri - yang telah dilapisi emas - sebesar USD 500.000 atau Rp 4,8 miliar.
Pil yang bisa dikunyah ini dapat mengubah warna kotoran manusia berkilau seperti emas
Kali ini, Tobias kembali bereksperimen dengan kombinasi yang sama. Bedanya, ia membuat sebuah pil emas yang mengubah warna kotoran manusia. Pil berukuran 20 mm tersebut dibanderol seharga USD 425 atau Rp 4 juta.

Bayangkan saja, kotoran Anda akan berubah warna dan tampak berkilau. Berminat untuk mencoba? Setelah buang air besar, jangan lupa disimpan ya kotorannya. Kan mengandung emas!

Pil ini ubah kotoran manusia berkilau seperti emas
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 10:48
Pil ini ubah kotoran manusia berkilau seperti emas RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-13T10:48:00+07:00, Title: Pil ini ubah kotoran manusia berkilau seperti emas, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment