Kado Hari Valentine Buat Pasangan Anda


Umumnya ketika hari Valentine 14 Febuari orang-orang saling memberikan hadiah, biasanya coklat. Ane sih gak pernah merayakan yang beginian meski pernah dapat coklat waktu jaman sekolah dulu. Sebenernya momen ini bisa dimanfaatkan sebagai peluang bisnis juga loh. Terutama bagi mas bro dan sista yang pengin dagang coklat atau parcel.


Bagi yang ingin memberikan hadiah special kepada pasangannya, persiapan apa saja yang udah dilakukan ? btw waktunya sebentar lagi.

Ane membayangkan jika ane sekarang punya pasangan. Berikut adalah yang ane lakukan :

Menulis surat cinta tulisan tangan dan meletakkannya di atas bantal dia. Kemudian dia pasti cengar cengir baca surat itu, ane pura2 gak tau aja dan bersikap seperti biasa. Pasti dia yang bakal bahas duluan, dan saat dia ngoceh tentang surat itu tiba-tiba ane kecup keningnya kemudian ane tatap matanya dalam-dalam. Lalu ane bilang "Aku Sayang Kamu"

www.sukumaya.com

Kado Hari Valentine Buat Pasangan Anda
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 16:58
Kado Hari Valentine Buat Pasangan Anda RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-18T16:58:00+07:00, Title: Kado Hari Valentine Buat Pasangan Anda, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment