Lady Gaga Tanda Tangani Payudara Fans

Bukan Lady Gaga namanya jika tidak kontroversial. Pelantun ‘Born This Way’ ini memang dikenal sering menuai sensasi, tapi kali ini sensasi tersebut diawali oleh penggemarnya.

Bayangkan saja, si penggemar meminta penyanyi berjuluk Mother Monster itu untuk meraba dan membubuhkan tanda tangan di payudara salah satu penggemar. Wow!

Awalnya, salah satu penggemar Lady Gaga melakukan hal gila dengan memamerkan dadanya di arena konser. Lady Gaga yang tertarik dengan aksi tersebut memanggilnya ke belakang panggung.

“Gaga memanggilku dari deretan penonton dan menyebutkan `Putri Pink`. Aku melompat dan sempat kehilangan sepatu. Beruntung sekuriti mengembalikannya padaku,” ungkap Jana Babez, seperti belum lama ini dilansir The Sun.

Nah, saat bertemu pelantun Born This Way, Jana langsung menyodorkan dadanya untuk mendapat kenang-kenangan dari sang idola.

“Dia meraba dadaku, melihatku dan terlihat kaget. Dia bertanya, `Berapa umurmu?` Saat aku bilang 22, dia pun melanjutkannya,” tutur Jana penuh kebanggaan.

Lady Gaga menuliskan kata Ga di masing-masing puting payudara kiri dan kanan Jana. Boleh jadi aksi gila Jana akan ditiru oleh penggemar Lady Gaga lainnya. | jadiberita.com

Lady Gaga Tanda Tangani Payudara Fans
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 21:31
Lady Gaga Tanda Tangani Payudara Fans RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-19T21:31:00+07:00, Title: Lady Gaga Tanda Tangani Payudara Fans, Rating5 of 8765432 reviews

1 comment:

  1. Wonderful submit with plenty of wonderful content! I guess you may be on the appropriate way. All the best .
    Earthmoving Parts-Kerala

    ReplyDelete