Cara Bikin Wanita Ketagihan Berhubungan Seks


Membuat wanita keagihan berhubungan seks itu tidak semudah seperti yang diperkirakan perlu cara  khusus agar wanita bisa ketagihan berhubungan seks dengan pasangan, jika  pasangan sudah ketagihan pastinya kamu akan sangat gampang untuk mengajak pasangan berhubungan seks karena pasangan kamu ingin merasakan hal yang sangat luar biasa dari kamu ketika berhubungan seks.


Nah berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar wanita ketagihan berhubungan seks ingin tahu cara apa aja itu simak 7 Cara Bikin Wanita Ketagihan Berhubungan Seks berikut ini.

‘Permainan’ rambut

Ada ribuan saraf di kulit kepala dan akan menjadi lebih sensitif saat terangsang. Gerakan menarik rambut akan memberikannya rangsangan ekstra, sekaligus menambah perasaan bahwa Anda sedang mengajaknya bermesraan.

Bikin kejutan

Sesekali berikan istri ajakan seks yang tak diduga. Mulailah dengan ciuman bibir yang hangat, lalu bimbing dia ke sofa atau tempat yang sudah sengaja Anda siapkan.

Tak perlu benar-benar menanggalkan seluruh pakaiannya. Plus, jangan lupa membisikkan kata-kata yang menggoda dan berikan sentuhan ke bagian vital.

Rangsang titik G-spot

G-spot terletak sekira dua inci dalam dinding depan lubang Mrs V. Untuk menjangkaunya, Anda bisa mencoba posisi doggie.

Permainan ‘bukit kembar’

Banyak pria memanjakan payudara wanita selama foreplay. Namun, sering kali melupakannya saat penetrasi. Padahal, stimulasi ini dapat membuat orgasme yang lebih hebat pada wanita.

Bicara erotis

Berikan pujian dan ungkapkan perasaan Anda atas tubuhnya dengan suara yang diiringi desahan. Tunjukkan bahwa Anda sangat mencintai dia dan tubuhnya yang menggoda.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar wanita ketagihan untuk berhubungan seks.

sumber:http://onthespot7langka.blogspot.com/2012/12/7-cara-bikin-wanita-ketagihan.html

Cara Bikin Wanita Ketagihan Berhubungan Seks
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 22:45
 Cara Bikin Wanita Ketagihan Berhubungan Seks RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-03-05T22:45:00+07:00, Title: Cara Bikin Wanita Ketagihan Berhubungan Seks, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment