7 Tempat Paling Berbahaya di Dunia

Ada beberapa hal yang perlu di ketahui di dunia dan diantaranya adalah tempat - tempat menyeramkan di dunia, yang bahkan mendapat sebagian perhatian dari ilmuwan dan para peneliti dunia untuk mengetahui kebenaran dan rahasia dari tempat tersebut, berikut 7 tempat paling angker dan rahasianya belum terpecahkan sampai sekarang. 


1. Segitiga Bermuda
 
 Segitiga Bermuda, tentu semua orang hampir mengetahui keanehan dan angkernya tempat tersebut. Misteri hilangnya beberapa kapal laut dan pesawat di kawasan Segitiga Bermuda tentu membuat setiap orang tercekam. Di sana juga diyakini menjadi tempat bersemayam Setan Segitiga Bermuda dan juga diyakini pangkalan UFO . Tempat tersebut terletak di antara Miami, Bermuda dan San Juan (Puerto Rico). Cerita yang paling menarik adalah hilangnya semua skuadron pesawat pembom tahun 1945 dan hilangnya beberapa kapal besar. Anehnya, tidak satu pun mayat atau puing pesawat dan kapal ditemukan. Bahkan beberapa alat mencatat gelombang electromagnet yang ganjil di tempat tersebut. Banyak orang yang percaya bahwa tempat tersebut dijadikan markas makhluk luar angkasa, dan sampai sekarang masih di teliti tentang apa sebenarnya rahasia di balik segitiga bermuda ini.


2. Salem
http://www.didunia.net/
 Salem adalah sebuah kota di wilayah pemerintahan Essex di negara bagian Massachussets Amerika Serikat, Kota Salem menyimpan cerita tragedi Salem 1692. Pada tahun tersebut banyak orang yang disiksa dan dibunuh karena dituduh sebagai penyihir meskipun tidak ada bukti. Setiap bulan Oktober, penduduk kota Salem selalu merayakan pesta hantu di beberapa tempat misteri. Salah satunya adalah Witch House, yang merupakan bangunan tertua di Salem dan merupakan rumah Jonathan Corwin, hakim yang bertanggung jawab atas meninggalnya 19 wanita di Salem. Sampai sekarang bahkan tempat angker ini menjadi salah satu tempat wisata yang menyeramkan.


3. London 
 
 London, Inggris. salah satu kota paling indah di dunia, tapi siapa sangka ada salah satu jalan di kota ini bernama london yang menyimpan cerita tentang pambunuhan berantai. Di bawah kota kuno di London terdapat kengerian. Kota tersebut dulunya diyakini menjadi saksi kekejaman dengan tulang dan darah berserakan di gang. Jalan Hantu London menjadi tempat paling menyeramkan dan menjadi tempat tur spesial yang diikuti langkah kaki berdarah sang legenda kriminal Jack Ther Ripper. 
 
 
4. Roswell
 
 Roswell, New Mexico. Beberapa orang meyakini bahwa puing-puing pesawat yang jatuh di Roswell, New Mexico tahun 1947 merupakan pesawat alien. Dan insiden Roswell adalah satu kontroversi hingga sekarang. Upaya keras pemerintah Amerika Serikat untuk menutupi fakta, membuat banyak pihak yang yakin bahwa ada sesuatu yang sangat penting sedang disembunyikan. Banyak yang yakin bahwa Roswell adalah satu tempat bersejarah dalam fenomena tentang UFO dan “tamu-tamu dari luar angkasa”. sampai saat ini belum jelas tentang apa sebenarnya yang terjadi di tempat ini.
 
 
5. Hotel Stanley
http://www.didunia.net/ 
 Hotel ini dibangun tahun 1909 di pegunungan Colorado, Amerika serikat. Hotel tersebut terlihat sangat mengesankan dan mempunyai restoran yang sangat terkenal. Namun hotel tersebut juga menyimpan misteri. Seperti yang diyakini penduduk setempat bahwa Flora Stanley, pemilik pertamanya, sering melihat dan mendengar suara istri pertamanya yang telah lama meninggal, bahkan diyakini sering bermain piano bersama. Selain itu, pada lantai empat hotel tersebut terdapat ruangan gelap, dan dari kamar nomor 217 sering kali terlihat sebuah kepala raja. dan hingga sekarang berita itu masih simpang siur dan belum jelas kebenarannya.
 
 
6. Transylvania
 
Transylvania, adalah sebuah kota yang terletak di barat laut Rumania. Kota ini terkenal karena sejarah vampir. Penghisap darah tersebut diyakini pernah menguasai kota ini. Transylvania juga diyakini menjadi tempat lahirnya dunia kegelapan. Kota yang terletak di bagian barat Rumania ini menjadi rumah drakula. Kastil Bran yang merupakan kastil para drakula pada abad 14 juga menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Sekitar 20 mile dari kota Brasov, yang dibayangi Gunung Bucegi, terdapat rumah yang dulunya milik seorang pangeran Romania yang menjadi vampir.
 
 
7. Edinburgh
http://www.didunia.net/  
Kota terpendam Edinburg, Texas, amerika serikat. selatan Bridge yang terdiri dari jaringan ruwet bawah tanah, kamar, terowong kapal , dan gang telah terbungkus dalam misteri dan intrik selama ini. Kota ini dibuka tahun 1788 tetapi hampir tidak diketahui keberadaannya, sampai tahun 1985 kota tersebut ditemukan kembali. Diyakini di tempat tersebut menjadi tempat hidup dan matinya ribuan orang bawah tanah. dan sampai sekarang masih menjadi sebuah misteri yang menyeramkan.


Itulah 7 tempat angker di dunia, terserah percaya atau tidak percaya tergantung bagaimana anda menyikapinya. tapi yang pasti pada dasarnya semua tempat di dunia ini adalah tempat yang indah yang Tuhan ciptakan untuk kita manusia.
 
 

7 Tempat Paling Berbahaya di Dunia
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 12:00
7 Tempat Paling Berbahaya di Dunia RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-03-04T12:00:00+07:00, Title: 7 Tempat Paling Berbahaya di Dunia, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment