Pemain Bola yang Memiliki Bakat Sampingan

1.Javier Hernandez
Klub: Manchester United

Bakat Terpendam: Administrasi Bisnis

Saat masih tinggal di Guadalajara, striker asal Meksiko ini mengambil jurusan administrasi bisnis di Universitas Valle de Atemajac. 


2.Didier Drogba

Klub: Shanghai Shenhua

Bakat Terpendam: Akuntansi

Sebelum menjadi bintang lapangan seperti saat ini, Didier Drogba sempat mendalami ilmu akuntansi saat kuliah di negara asalnya, Pantai Gading. Entah dia lulus atau tidak, yang pasti Drogba tak mungkin kesulitan mengatur keuangannya sendiri.


3.Andrei Arshavin

Klub: Arsenal

Bakat Terpendam: Perancang Busana
Pemain timnas Rusia yang membela klub Arsenal ternyata memiliki fashion sense yang cukup tajam. Ia mempelajari fashion saat masih muda dan mengantongi ijazah rancang busana. Shava bahkan pernah menulis skripsi tentang proses pembuatan pakaian olahraga.


4.Daniel Agger

Klub: Liverpool
Bakat Terpendam: Seniman Tato

Daniel Agger merupakan salah satu bintang sepakbola penggemar tato. Ia bahkan mendalami seni menggambari tubuh ini dan menjadi penato yang cukup mumpuni. Saat Liverpool bersaing dengan Manchester United untuk memperebutkan gelar juara tahun 2008-09, Agger berjanji akan mentato tubuh seluruh rekan se-timnya jika Liverpool menang. Tapi akhirnya niatan itu tak terwujud, karena Liverpool hanya mampu berada di posisi ke dua.


5.Stewart Downing

Klub: Liverpool

Bakat Terpendam: DJ
Banyak yang tahu bahwa Jonathan Woodgate dan Djibril Cisse hobi ber-DJ ria saat senggang. Tapi siapa sangka Stewart Downing juga mahir memainkan piringan hitam? Downing bahkan pernah mengatakan ia sering menjadi DJ di klub-klub ternama di Ibiza. Namun winger Liverpool ini mengaku bahwa menjadi DJ lebih membuatnya nervous ketimbang bermain bola. “Aku suka memainkan jenis musik Funky House. Sebenarnya aku ingin lebih sering beraksi sebagai DJ," ujarnya. 


6.Zlatan Ibrahimovic

Klub: Paris Saint-Germain
Bakat Terpendam: Atlit Taekwondo

Mungkin inilah alasan dibalik kecenderungan Ibra menendang rekan dan lawannya di lapangan selama ini. Ia ternyata merupakan pemegang sabuk hitam taekwondo saat berusia 17.



Pemain Bola yang Memiliki Bakat Sampingan
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 15:00
Pemain Bola yang Memiliki Bakat Sampingan RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-03-05T15:00:00+07:00, Title: Pemain Bola yang Memiliki Bakat Sampingan, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment