Cacing Tanah Terbesar Dengan Panjang 3,4 Meter dan Diameter 2-3 CM Ada Di Australia

RealiFact_ Ketika kita menyaksikan keanekaragaman binatang di muka bumi, hanya ada decap kekaguman. Betapa Tuhan telah menciptakan semuanya dengan penuh kesempurnaan.
Di belahan bumi di luar sana terdapat berbagai macam spesies binatang yang jarang di temukan di negeri kita bahkan tidak di temukan sama sekali. Keberadaannya menambah khazanah tentang dunia binatang yang ada di muaka bumi ini. Ilmu pengetahuanpun belum mampu meliputi seluruh spesies yang ada, hal-hal baru tentang binatang selalu berkembang dan terus di lakukan penelitian.

Cacing yang terdapat di Indonesia ukuran panjangnya tidak akan pernah lebih dari 25 CM dengan diameter maksimal 0,5 CM. Binatang ini juga sangat identik dengan ukuran yang sangat kecil, bahkan beberapa di antaranya ada juga yang sampai masuk ke dalam pembuluh darah manusia dan hidup di dalamnya karena ukuran fisiknya yang kadang sangat mikroskopis.

Di australia terdapat cacing dengan ukuran yang sangat besar, cacing ini termasuk dalam spesies Megascolides Australis. Ukuran panjangnya dapat mencapai 3,4 meter dengan diameter tubuh antara 2-3 CM, sebuah ukuran yang sangat luar biasa besar untuk seekor cacing. Ada terdapat 4000 species cacing di muka bumi ini dan Megascolides Australis adalah ukuran yang paling panjang dan besar.

Jika kita melihat cacing dengan ukuran sebesar ini mungkin bulu kuduk kita akan merinding di buatnya.












Cacing Tanah Terbesar Dengan Panjang 3,4 Meter dan Diameter 2-3 CM Ada Di Australia
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 20:42
Cacing Tanah Terbesar Dengan Panjang 3,4 Meter dan Diameter 2-3 CM Ada Di Australia RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-07-29T20:42:00+07:00, Title: Cacing Tanah Terbesar Dengan Panjang 3,4 Meter dan Diameter 2-3 CM Ada Di Australia, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment