Kecelakaan Motor Tragis, Sebabkan Korban Terpotong Jadi Dua


Kecelakaan tragis yang melibatkan sebuah sepeda motor dan mobil pengangkut bahan bakar terjadi di Kota Tarapoto, Spanyol. Saat sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi pada sebuah persimpangan jalan tiba-tiba muncul mobil besar pengangkut BBM. Kecelakaanpun tidak dapat di hindarkan, menurut saksi mata motor menabrak bagian tengah mobil hingga menyebabkan lak--laki dan perempuan ini tewas di tempat.

Sepeda motor yang mereka kendarai terlempar jauh sedang pengendaranya tewas dengan luka yang sangat mengerikan. Kedua korban masuk kedalam kolong truck tersebut, korban perempuan kepalanya tergilas ban mobil hingga pecah. Sementara korban laki-laki terseret ban belakang hingga beberapa meter dari tempat kejadian. Tragisnya Korban laki-laki sampai terpotong badannya hingga jadi dua. Sungguh sebuah peristiwa yang sangat tragis.

Pelajaran yang dapat di petik pada saat mengendarai sepeda motor, perhatikan rambu-rambu lalu lintas dan hati-hati saat akan melalui persimpangan jalan.










Kecelakaan Motor Tragis, Sebabkan Korban Terpotong Jadi Dua
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 08:05
Kecelakaan Motor Tragis, Sebabkan Korban Terpotong Jadi Dua RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-07-31T08:05:00+07:00, Title: Kecelakaan Motor Tragis, Sebabkan Korban Terpotong Jadi Dua, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment