Matador Di Seruduk Banteng Pantatnya


Hiburan memang susah untuk di definisikan, dalam benak manusia hiburan adalah melihat atau merasakan sesuatu yang indah dan menyenangkan. Hiburan bisa jadi identik dengan sebuah keindahan, pemandangan yang mempesona. Namun sebetulnya tidak selalu demikian karena ada hal-hal lain yang jika di pandang adalah sesuatu yang mengerikan namun ternyata hal tersebut merupakan sesuatu yang menghibur bagi sebagian orang, seperti aksi para matador ini siapapun akan mengatakan apa yang mereka lakukan adalah sesuatu yang menakutkan bahkan nyawa taruhannya. Namun penonton bersorak sorai melihat aksi mereka, bahkan ketika matador ini tertanduk pantat atau kemaluannya oleh banteng yang marah.

Jadi menurut anda deskripsi tentang hiburan itu bagaimana? Harus selalu pemandangan yang indah saja atau juga pemandangan yang mengerikan juga termasuk hiburan..?






Matador Di Seruduk Banteng Pantatnya
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 13:37
Matador Di Seruduk  Banteng Pantatnya RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-03T13:37:00+07:00, Title: Matador Di Seruduk Banteng Pantatnya, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment