Ritual Siksa Diri Agama Syi'ah Di Padang Karbala


Berikut ini adalah foto-foto mengerikan tentang peringatan kedukaan yang di lakukan oleh pengikut Agama Syiah Rafidhah di padang Karbala, yang mereka peringati setiap tanggal sepuluh Muharram (hari ‘Asyuraa). Mereka melakukan berbagai bentuk penyiksaan diri dengan benda-benda tajam, sepeti rantai besi, pedang, cambuk, dan lain lain. Hal itu mereka yakini sebagai bukti cinta mereka kepada Ahlu Bait (Keluarga Rasul shallallahu ‘alahi wa sallam). Yang diaplikasikan dalam bentuk kesedihan dan kekecewaan mereka atas terbunuhnya cucu Nabi shallallahu ‘alahi wa sallam Al Husein radhiallahu ‘anhu di tempat tersebut.

Pada tanggal sepuluh Muharram (hari Asyuraa) orang-orang Syi’ah Rafidhah meyakini sebagai hari sial dan membawa celaka. Maka oleh sebab itu mereka mulai dari awal bulan Muharram bahkan selama sebulan mereka tidak melakukan hal-hal penting dalamnya, seperti tidak berpergian, tidak melakukan pernikahan, tidak berhias, tidak memakai pakaian yang bagus, tidak memakan makanan yang enak, dll. Anak yang lahir di bulan Muharram adalah anak yang bernasib sial menurut keyakinan mereka orang-orang Syi’ah Rafidhah.

Inilah foto-foto ritual mengerikan itu.


















Ritual Siksa Diri Agama Syi'ah Di Padang Karbala
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 07:49
Ritual Siksa Diri Agama Syi'ah Di Padang Karbala RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-03T07:49:00+07:00, Title: Ritual Siksa Diri Agama Syi'ah Di Padang Karbala, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment