Foto-Foto Pembedahan Perut Buaya Untuk Mengeluarkan Mayat

Peristiwa ini terjadi di Thailand, dimana seorang pria di mangsa oleh seekor buaya pada saat dia menyeberangi sebuah sungai di tempat dia berada. Tanpa di sangka-sangka mncul ssekor buaya dalam ukuran yang sangat besar. Mautpun tak dapat di hindarkan, buaya besar itu langsung menyergapnya dan menyeret pria tersebut kedalam air. Setelah mangsanya tewas, si buaya langsung mencabik-cabik tubuh korban dan memakan satu persatu potongan tubuhnya.

Kabar tentang dimakannya pria inipun menyebar di kampungnya, penduduk desa sepakat untuk menangkap buaya tersebut untuk mengeluaarkan potongan-potongan tubuh koban. Rencana perburuanpun disusun hingga akhirnya buaya dapat di tangkap.

Kisah pembedahan perut buayapun diiringi oleh tangis memilukan dari keluarga korban. Dari perut buaya dikeluarkan potongan-potongan tubuh korban satu-persatu. Anda bisa melihat pada foto-foto di bawah ini:



















Foto-Foto Pembedahan Perut Buaya Untuk Mengeluarkan Mayat
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 07:20
Foto-Foto Pembedahan Perut Buaya Untuk Mengeluarkan Mayat RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-03T07:20:00+07:00, Title: Foto-Foto Pembedahan Perut Buaya Untuk Mengeluarkan Mayat, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment