Sopir Mabok Menabrak Rombongan Turnamen Sepeda Gunung


Satu lagi kecelakaan masal terjadi, lagi-lagi penyebabnya adalah sopir yang mengendarai mobilnya dalam kondisi mabok berat,sebuah kejadian yang sering kita dengar. Mestinya kejadian-kejadian seperti ini di jadikan sebagai bahan pelajaran bagi mereka yang hingga hari ini tetap melakukan kebiasaan buruk menenggak minuman keras dan mengkonsumsi narkoba.

Kejadian ini terjadi di Mexico City, yaitu pada saat di adakan turnamen balap sepeda gunung di  kota tersebut. Saat para peserta sedang memacu sepedanya tiba-tiba muncul mobil dari belakang dengan kecepatan tinggi yang di kemudikan oleh Sopir mabok.

Lihat foto di bawah, sebagian sepeda sampai terbang ke udara yang disebabkan oleh kerasnya tabrakan tersebut. Dalam insiden ini 2 orang tewas dan 12 orang lainnya luka parah dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Sebuah pelajaran berharga bagi anda yang ingin di anggap gagah dan modern dengan minum alkohol atau  bagi anda yang mencari solusi dari masalah dengan mengkonsumsi minuman keras dan narkoba. Ini adalah sikap dan solusi paling ideot yang pernah ada.






Sopir Mabok Menabrak Rombongan Turnamen Sepeda Gunung
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:18
Sopir Mabok Menabrak Rombongan Turnamen Sepeda Gunung RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-07-29T09:18:00+07:00, Title: Sopir Mabok Menabrak Rombongan Turnamen Sepeda Gunung, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment