Cara submit postingan ke vivalog

Anda bisa langsung mengunjungi alamat Vivalog di log.viva.co.id atau Anda bisa mengunjungi dulu VIVA.co.id lalu pilih menu Vivalog di bagian atas.Sebelum submit artikel ke Vivalog, Anda harus memiliki akun disitu.mendaftar dulu.

setelah itu Anda klik opsi "KIRIM VLOG" di sidebar kanan atas. Sudah selesai, maka tampilannya seperti ini :



Pilih opsi apa yang akan Anda submit, apakah artikel, foto atau Video. Ketiga tampilan opsi tersebut hampir sama, saya yakin Anda sudah paham dengan hal ini.

Judul blog, isi dengan judul artikel
Isi blog, paste kan semua isi artikelmu disini
Url blog, isi dengan url alamat postingan Anda
File, opsi untuk menambah foto atau file lainnya
Ket.File, isi keterangan file Anda disini
Kategori, pilih kategori yang sesuai dengan artikel Anda
Fitur Keamanan, masukkan 4 kode yang tertera di kolom bawahnya

Centang Saya menyetujui syarat dan ketentuan berlaku lalu klik tombol Kirim Vlog.


Berbeda dengan social bookmark lainnya, tidak semua artikel yang di submit diterima/ditampilkan oleh Vivalog. Artikel-artikel Vivalog juga ditampilkan di bagian depan halaman VIVA.co.id, jadi bila artikel yang Anda submit menarik dan kebetulan diterima oleh Vivalog, bukan hanya ribuan visitor yang datang ke blog Anda tapi bisa puluhan ribu dalam 1 waktu/hari. Apalagi bila artikel Anda bertahan seharian di headline Vivalog.
Saran saya, submit artikel yang menarik, unik, bermanfaat dan jelas bukan hasil kopas. Biasanya artikel seperti ini diterima oleh Vivalog. Sekian dulu, bila ada kekurangan dalam artikel ini, silahkan beri komentar di bawah.

UPDATE!
Artikel yang diprioritaskan untuk tampil di Vivalog adalah artikel dari blog yang memasang iframe vivalog. Iframe vivalog bisa diambil/dicopy scriptnya dari halaman formulir submit artikel pada bagian atas. Lihat gambar di bawah.

Iframe Vivalog

Nah, copy iframe dari Vivalog diatas lalu masukkan ke dalam blog sobat. Standar panjang iframenya adalah 300px, jadi usahakan memasangnya di widget yang panjangnya berukuran minimal 300 px atau lebih.

Cara submit postingan ke vivalog
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 22:24
Cara submit postingan ke vivalog RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-11-08T22:24:00+07:00, Title: Cara submit postingan ke vivalog, Rating5 of 8765432 reviews

1 comment: