Kacau, Melakukan Seks Di Depan Orang-orang Dalam Restoran

Bagaimana perasaan Anda jika disuguhkan pemandangan yang tak biasa secara live ini saat sedang makan? Itulah yang terjadi di restoran Orange County, Orlando, Florida. Sepasang kekasih ini terus saja bercinta, tak perduli walau banyak orang yang memperhatikannya.

Kejadian tersebut berlangsung pada tanggal 29 Oktober waktu setempat, Jeremie Calo dan Tiffani Lynn Barganier terus saja asik dengan aktifitasnya, padahal banyak orang dalam restoran tersebut, dan sang menejer restoran, Tom Murphy juga sudah menegurnya. Tom hanya diberitahu oleh Jeremie, kalau pasangannya, Tiffani “tidak bisa bangun saat ini”.

Tom juga mengancam akan memanggil polisi serta menuntut pasangan tersebut agar membayar meja yang telah mereka gunakan. Tapi mereka tidak mau membayar dengan menuliskan kata “No” pada bill pembayaran tersebut.

Setelah polisi datang, tak ada seorang pun pengunjung yang mau memberikan pernyataan mengenai kasus tersebut. Walau begitu, mereka tetap ditangkap karena tuduhan penipuan terhadap pemilik penginapan.

Hadeeeeehh... Ada-ada aja sih kelakuannya, malah milih ditontonin. Padahalkan lebih asik kalo sepi dan nggak ada orang, emang nggak risih ya?? | memobee.com

Kacau, Melakukan Seks Di Depan Orang-orang Dalam Restoran
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:28
Kacau, Melakukan Seks Di Depan Orang-orang Dalam Restoran RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-11-08T09:28:00+07:00, Title: Kacau, Melakukan Seks Di Depan Orang-orang Dalam Restoran, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment