Video Aksi Perampok Bermotor di Toko Jam Tangan Mewah

Sebuah peristiwa perampokan di mal Brent Cross Shopping Centre, London Utara berhasil diabadikan melalui ponsel. Perampokan yang terjadi pada selasa (6/11) waktu setempat ini dilakukan oleh Enam orang perampok yang menggunakan motor. Mereka dipersenjatai kapak dan pemukul bisbol saat beraksi.

Kawanan perampok profesional tersebut dengan sengaja menghancurkan jendela toko dan langsung menggondol beberapa koleksi jam mewah seperti Cartier dan Rolex serta aneka perhiasan.

Dalam rekaman camera terlihat mereka sempat meninggalkan hasil rampokannya di lantai karena panik saat mereka meninggalkan mal.

Seorang saksi mata yang berhasil merekam kejadian tersebut lewat kamera ponsel miliknya menuturkan. “Peristiwanya mirip dalam film James Bond. Anda takkan bisa menduga perampokan terjadi di sini. Saya langsung merekam dan memfoto mereka saat beraksi,” ujar saksi.

Berikut ini Video Aksi Perampok Bermotor di Toko Jam Tangan Mewah:

Dengan adanya peristiwa perampokan ini toko-toko lain di mal tersebut langsung menutup toko mereka. Tak ada yang mengalami cidera atas perampokan tersebut, walaupun ada seorang pengunjung tua sempat mengalami trauma.

Sampai berita ini diterbitkan pihak kepolisian Metro masih melakukan pengejaran terhadap pelaku sementara itu para ahli forensik masih memeriksa tempat kejadian perkara. | beritasatu

Video Aksi Perampok Bermotor di Toko Jam Tangan Mewah
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 15:18
Video Aksi Perampok Bermotor di Toko Jam Tangan Mewah RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-11-08T15:18:00+07:00, Title: Video Aksi Perampok Bermotor di Toko Jam Tangan Mewah, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment