Facebook Ubah Subscribe Menjadi Follow

Facebook ubah Subscribe menjadi Follow
Tampilan Baru Facebook
 
Beberapa bulan lalu, Facebook memperkenalkan fitur Subscribe yang dapat digunakan penggunanya untuk mengikuti status pengguna lainnya. Hari Rabu (05/12), situs jejaring sosial satu ini mengganti Subscribe dengan Follows.

Fungsi dari Follows ini masih sama seperti Subscribe hanya berbeda tulisan saja. Pengguna Facebook dapat mengikuti apa yang dituliskan pengguna lain tanpa harus menjadi teman mereka. Hal ini adalah salah satu fitur yang telah lama diterapkan di Twitter. Selain Facebook, jejaring sosial lain yang menggunakan kata Follows seperti Instagram, Tumblr, Pinterest dan beberapa lainnya.

Seperti yang dilansir LA Times (05/11), perubahan kata Subscribe menjadi Follows ini tidak secara langsung akan dijumpai penggunanya. Situs besutan Mark Zuckerberg ini akan secara perlahan menggantinya dan bertahap penggunanya akan mendapati kata tersebut di account mereka masing-masing.

Sayangnya, Facebook tidak memberikan penjelasan mendetail seputar penggantian kata Subscribe menjadi Follows ini. Banyak pengamat mengatakan bahwa Facebook nampaknya sengaja menggunakan kata Follows karena kata tersebut sangat populer di dunia jejaring sosial dibandingkan Subscribe.

Sumber: Merdeka.com
Facebook Ubah Subscribe Menjadi Follow
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 14:32
Facebook Ubah Subscribe Menjadi Follow RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-06T14:32:00+07:00, Title: Facebook Ubah Subscribe Menjadi Follow, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment