Seorang Pria Di India membuat Baju Dari Emas untuk cari jodoh






















Beribu cara dilakukan pria demi mendapatkan wanita idamannya. Mulai dari merayu dengan kata-kata manis, mengirim bunga atau mungkin membuat lagu. Tapi yang dilakukan Datta Phuge sangat berbeda. Ia justru membuat baju dari emas untuk memikat jodoh.

Pria asal Pimpri-Chinchwad, India, itu mempekerjakan 15 orang pengrajin emas untuk membuat benang emas. Selama dua minggu, seperti dilansir dari Shine, mereka bekerja selama 16 jam untuk mengolah emas jadi benang, kemudian menenunnya.

Hasilnya berupa kemeja emas dengan warna yang berkilau dan Phuge pun mengenakannya. Ini semua demi mencuri perhatian para wanita agar tertarik padanya. "Aku tahu aku bukan pria yang paling tampan di dunia. Tapi aku yakin tak ada wanita yang tak terpesona dengan kemeja emas ini," kata Phuge.

Bagi pria berusia 32 tahun itu, kemeja emas bisa meningkatkan reputasinya. Ia memang berniat membuatnya sejak lama.

"Kemeja emas ini telah lama jadi impian dan bisa meneguhkan reputasiku sebagai Pria Emas dari Pimpri," ujar Phuge.

Tak hanya emas, kemeja tersebut juga dipadukan dengan bahan beludru putih berkualitas nomor satu dan dihiasi enam kancing kristal Swarovski. Phuge lalu melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang, kalung dan cincin emas.
Sumber


Seorang Pria Di India membuat Baju Dari Emas untuk cari jodoh
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 11:30
Seorang Pria Di India membuat Baju Dari  Emas untuk cari jodoh RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-15T11:30:00+07:00, Title: Seorang Pria Di India membuat Baju Dari Emas untuk cari jodoh , Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment