Sudah Punya 3 Anak, Baru Ketahuan Suami-Istri Ini Saudara Kandung


Seorang pria menemukan kalau istrinya yang juga ibu dari tiga anaknya ternyata saudara kandungnya. Tapi, si suami belum mengungkapkannya ke sang istri dan anak-anaknya.


Dalam surat 'Dear Prudence, suami mengirimkan ceritanya kepada Slate.com, kalau ia dan istrinya sama-sama terlahir dari lesbian. Suaminya lahir dari wanita single sedangkan istrinya dari pasangan.

Tak seperti istrinya, yang tak ingin bertemu dengan ayah kandungnya ketika berumur 18 tahun, sang suami malah merasa tak perlu menemukan donor sperma sampai saat ini. Tapi, temuannya kini malah membuat kacau. Keduanya merupakan saudara kandung dari satu ayah.

Ternyata, ibunya dan ibu istrinya sama-sama pergi ke bank sperma tapi beda tempat, namun pria mengatakan kemungkinan ia dan istrinya mempunyai ayah yang sama.

Sang suami menjelaskan kecemasannya untuk memberitahukan sang istri dan bahkan ia sedang mempertimbangkan menyimpan rahasia ini.

"Saya tidak bisa membantu tapi berpikir dia adalah adikku setiap saya melihatnya," ujarnya seperti dikutip Huffington Post, Jumat (22/2/2013).

Namun, sayangnya surat itu ditulis tanpa nama. Surat 'Dear Prudence' mendapat tanggapan dari para pembaca sebagai cerita fiksi.

Dalam beberapa tahun terakhir, industri bank sperma sering mengalami kontroversi.

Baru-baru ini, salah satu donor sperma di Kansas berjuang agar membayar tunjangan anak yang diperoleh dengan inseminasi buatan pasangan lesbian.

Dan yang paling terkenal skandal pada 2011, ketika New York Times melaporkan seorang pria memiliki 150 anak dari donor sperma yang dilakukannya.

http://health.liputan6.com/read/519160/sudah-punya-3-anak-baru-ketahuan-suami-istri-ini-saudara-kandung

Sudah Punya 3 Anak, Baru Ketahuan Suami-Istri Ini Saudara Kandung
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 15:03
Sudah Punya 3 Anak, Baru Ketahuan Suami-Istri Ini Saudara Kandung RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-22T15:03:00+07:00, Title: Sudah Punya 3 Anak, Baru Ketahuan Suami-Istri Ini Saudara Kandung, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment