Renang bugil bareng di australia



Warga Australia Ahad lalu menggelar acara renang bugil bersama di laut. Acara itu diklaim sebagai yang pertama digelar di dunia dan berhasil menarik minat sekitar seribu orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Situs RT.com melaporkan, Senin (18/2), panitia menyebutkan acara itu berhasil mengumpulkan dana amal sebesar Rp 145 juta.

Media Australia mengabarkan, sekitar pukul 8 pagi waktu setempat, orang-orang mulai berkumpul di pelabuhan Kota Sydney untuk berenang sejauh 900 meter.

Seorang panitia bernama Nigel Marsh menyebut acara ini bukan untuk kaum nudis tapi hanya ingin menyediakan sarana bagi orang-orang yang ingin mencoba hal baru.

"Peserta acara ini ada yang berusia 89 tahun, dari luar negeri, ada juga empat orang cacat, orang gemuk, kurus, tua dan muda," kata Marsh seperti dikutip surat kabar The Sidney Morning Herald.

Marsh mengatakan sepuluh tahun lalu dia pernah melakukan renang bugil dan aksi itu telah mengubah hidupnya. Dia ingin orang lain juga bisa merasakan hal sama.

"Sangat menyenangkan. Itu salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya. Saya ingin menjadikan ini acara tahunan," kata Marsh.

Dana yang berhasil dikumpulkan acara itu rencananya akan disumbangkan ke Yayasan Taman Nasional dan Alam Liar.
Renang bugil bareng di australia
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 03:14
Renang bugil bareng di australia RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-20T03:14:00+07:00, Title: Renang bugil bareng di australia, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment