Victoria Beckham: Dulu Tak Ada yang Mau Kencan Denganku


Victoria Beckham selama ini selalu tertutup soal kehidupan pribadinya. Seiring berjalannya waktu, Victoria mulia terbuka soal kehidupannya, terutama soal masa lalunya.


Saat ini, Victoria terkenal dan dikagumi banyak orang. Kehidupannya sempurna. Memiliki suami yang tampan dan terkenal seperti Beckham, anak-anak yang lucu dan menggemaskan serta materi berlimpah.
Namun, siapa yang tahu tentang kehidupan masa remajanya. Victoria mengaku sebelum berpacaran dan menikah dengan Beckham, ia sulit mendapatkan teman kencan. Ia merasa tak beruntung dalam kehidupan asmara.

"Tidak ada orang yang mau berkencan dengan saya," katanya seperti dikutip dari OK!Magazine.
Victoria menceritakan soal tersebut dalam sebuah tayangan baru berjudul Spice Girls' Story: Viva Forever. Acara ini akan tayang di malam Natal. Dalam acara itu, ia juga menyatakan saat mulai terkenal, banyak orang yang ingin menjadi seperti dirinya. "Semua orang ingin menjadi seperti kami (Spice Girls) dan para pria ingin berkencan dengan kita," tambahnya.

Maklum saja, kehadiran Victoria bersama empat personel lainnya yang tergabung dalam Spice Girls mampu menghipnotis publik dunia. Lagu girlband asal Inggris ini selalu menjadi hits. Mereka juga mampu menaklukkan publik Amerika Serikat.

Dalam kesempatan itu, ia pun menjelaskan mengapa di Spice Girls ia mendapat julukan 'Posh'.
"Saya dipanggil Posh karena saya menyukai restoran yang bagus, pakaian yang bagus dan itu adalah karakter saya. Saya tidak tersenyum dan itu menjadi imej yang kuat," ujarnya.

Ibu empat orang anak ini pun mengenang masa-masa dirinya bersama Spice Girls. Dan sekarang ia merasa menikmati menjadi seorang superstar. "Kami memiliki banyak hal yang menyenangkan. Bahkan aku tak berhenti tertawa," ungkapnya.

http://life.viva.co.id

Victoria Beckham: Dulu Tak Ada yang Mau Kencan Denganku
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 15:50
Victoria Beckham: Dulu Tak Ada yang Mau Kencan Denganku RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-23T15:50:00+07:00, Title: Victoria Beckham: Dulu Tak Ada yang Mau Kencan Denganku, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment