6 Ragam Kontroversi Selebriti Sepanjang Tahun 2012

Selebritas selalu saja mengundang perhatian, baik tingkah lakunya yang menimbulkan kontroversial maupun tentang prestasinya yang selalu mengundang kagum para khalayak.

Sepak terjang para selebritas yang penuh lika-liku selalu mengundang rasa ingin tahu semua orang. Berikut JB hadirkan tujuh ragam kontroversial selebriti yang terjadi sepanjang tahun 2012 yang menarik perhatian khalayak.

1. Trio Macan dan Iwak Peyek
Trio macan sempat diragukan saat membawakan lagu Iwak Peyek, namu keraguan itu bisa ditepis oleh ketiga penyanyi ini dengan membuat lagu ini menjadi fenomenal. Trio macan pun bangga dengan adanya kontroversi itu dan ingin menunjukkan kepada orang-orang yang mengecilkan, bahwa mereka bisa.

2. Sara Wijayanto
Penyanyi yang lebih dikenal sebagai model majalah pria dewasa ini disinyalir adalah orang yang berada di balik retaknya hubungan Demian Aditya dengan Yulia Rachman.

3. Cynthiara Alona
Cyntiara Alona dituduh menjiplak lagu milik orang dengan mengubah judul, aransemen, dan juga nama penciptanya. Karena kasus ini, ia kemudian bertekad mendapatkan hak paten untuk lagunya.

4. Dewi Persik Vs Julia Perez
Kedua penyanyi dangdut yang memliki tubuh seksi ini sempat mengegerkan dunia hiburan beberapa waktu lalu. Hal ini terkait pertengkaran yang dilakukan keduanya saat pembuatan film. Desember 2012, Mahkamah Agung menyatakan Julia Perez bersalah dan harus dihukum penjara selama tiga bulan.

5. Rhoma Irama
Raja dangdut Rhoma Irama digadang-gadang bakal ikut pemilihan umum presiden 2014 mendatang, banyak kalangan yang mendukung namun tak sedikit pula yang mencaci.

6. Tina Toon
Tak lama beberapa waktu lalu penyanyi cilik yang kini beranjak dewasa sempat menghebohkan publik dengan pose hot-nya di sampul depan majalah dewasa. Pelantun lagu bolo-bolo itu pun membantah pose seksi itu, dan mengatakan posenya itu hanya untuk seni.
6 Ragam Kontroversi Selebriti Sepanjang Tahun 2012
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 13:26
6 Ragam Kontroversi Selebriti Sepanjang Tahun 2012 RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-28T13:26:00+07:00, Title: 6 Ragam Kontroversi Selebriti Sepanjang Tahun 2012, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment