Kerja tidak beres, Jokowi akan pecat pegawai SKPD

                 Kerja tidak beres, Jokowi akan pecat pegawai SKPD

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengancam akan memecat Kepala Dinas PU Erry Basworo terkait gorong-gorong. Ancaman itu tidak hanya kepada Dinas PU, Jokowi juga mengultimatum, pemecatan itu berlaku untuk semua pegawai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). 


"Tidak hanya kepala dinas PU. Semuanya, Kepala dinas, Kepala Badan, walikota, semuanya punya pesan yang sama," ujar Jokowi saat blusukan di Jalan Hang Jebat, Jakarta, Sabtu (29/12).

Dia mengatakan jika setiap ada permasalahan dan program yang diterapkan tidak segera diselesaikan, maka akan menerima sanksi. Oleh karenanya, Jokowi berpesan untuk setiap SKPD harus segera diselesaikan.

"Asal cepat selesaikan," tandasnya.

Seperti diketahui, kemarin Jokowi memberikan ultimatum kepada Kepala Dinas PU Erry Basworo untuk dicopot dari jabatan. Hal ini terkait dengan pembuatan gorong-gorong yang hanya 60 cm dan menghambat jalurnya air. Hal ini bisa berdampak pada banjir di daerah tersebut.

sumber: merdeka.com

Kerja tidak beres, Jokowi akan pecat pegawai SKPD
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 16:19
Kerja tidak beres, Jokowi akan pecat pegawai SKPD RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-29T16:19:00+07:00, Title: Kerja tidak beres, Jokowi akan pecat pegawai SKPD, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment