La Piazza Pesta Tahun Baru ala Spongebob

                           Pemandangan bawah laut di perairan Pulau Mansinam, Manokwari, Papua Barat, (21/6). Mulyadi

Jakarta
 -Ingin menikmati suasana bawah laut tak harus dilakukan dengan menyelam. La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara siap menyuguhkan tontonan bawah laut yang atraktif pada pergantian tahun ini. "Temanya pengalaman beragam nuansa bawah laut yang terangkum dalam Under The Sea Experience at AquaTastic," kata Cut Meutia, GM Corporate Communications Summarecon, Kamis, 27 Desember 2012. 

Berbekal sukses penyelenggaraan pesta pergantian tahun, perusahaan itu menyuguhkan tontonan artistik dan imajinatif bagi pengunjung. "Mereka akan terhibur dalam balutan acara yang meriah," ujarnya.

AquaTastic, mengambil setting udara terbuka dan menampilkan beragam dekorasi keunikan nuansa bawah laut. Pengunjung akan merasa hidup seperti spongebob. "Kalau selama ini kita melihat laut hanya sebatas pantai, kali ini kita mengajak pengunjung menikmati laut lebih dalam keindahannya," kata dia.

Dalam helatan nanti, lokasi La Piazza bakal didandani ala dunia bawah laut dengan beragam replika seperti fountain neptune decorations setinggi 10 meter, mermaid humanoid, dan wahana aquarium tunnel projections sepanjang 8 meter.

Dalam pesta itu La Piazza menunjuk Project POP sebagai bintang utama malam pergantian tahun. Mereka bakal menciptakan hiburan menjadi pertunjukan utama dengan dukungan dari Masterpiece Band, Cabaret Show, Flash Mob by Happy Holiday Indonesia, DJ Performance dan fireworks tepat pukul 12 malam. "Pastinya akan membuat malam pergantian tahun di La Piazza menjadi meriah dan penuh kesan," ujarnya.

GM Marketing Sentra Kelapa Gading Fransisca Najoan menambahkan pertunjukan AquaTastic siap menjadi pengalaman seru dan unik bagi pengunjung. Tidak hanya menghadirkan beragam hiburan musik, dan performance dari artis ternama, acara itu dibalut dekorasi hingga wahana menjadi fantastik.

Selama helatan berlangsung, ia menargetkan pengunjung mencapai 3.500 orang. Fransisca menyatakan bagi pengunjung yang akan menikmati suguhan bawah laut AquaTastic cukup membayar Rp 100.000,- sebagai tiket masuk.  Pemegang MKG Friendship Card mendapatkan previllege dengan menukarkan 5 perangko dan membayar Rp 50.000,- untuk 1 tiket AquaTastic  dan 10 perangko plus Rp 80.000,- untuk dua tiket.

Sumber: tempo.co

La Piazza Pesta Tahun Baru ala Spongebob
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 13:51
La Piazza Pesta Tahun Baru ala Spongebob RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-27T13:51:00+07:00, Title: La Piazza Pesta Tahun Baru ala Spongebob , Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment