Berniat Merampok,Pria Ini Malah Diperkosa Korbannya



Seorang pencuri di Rusia diperkosa wanita pemilik salon yang menjadi calon korbannya. Peristiwa tersebut terjadi saat Viktor Jasinski berniat menggasak salon kecantikan milik Olga Zajac.

Dengan kemampuan karatenya, wanita 28 tahun itu membekuk Victor dan mengikatnya dengan kabel hair dryer atau alat pengering rambut. Selama tiga hari, pria 32 tahun itu ditahan Olda dalam kondisi telanjang di sebuah radiator.



Tak terima dengan perlakukan Olga, Viktor melaporkannya ke polisi. Dalam pengakuannya, selama disandera tiga hari, Viktor tidak diberi makan sama sekali. Dia hanya diberi viagra agar bisa memuaskan nafsu birahi Olga
Saat diinterogasi polisi, Olga menampik tuduhan Viktor. "Dasar kurang ajar. Ya, kami memang berhubungan seks beberapa kali. Tapi saya membelikannya beberapa celana jin, memberikannya makan, dan bahkan uang 1.000 rubel sebelum dia pergi," bantah Olga.(Dailymail/BOG)

Berniat Merampok,Pria Ini Malah Diperkosa Korbannya
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 21:06
Berniat Merampok,Pria Ini Malah Diperkosa Korbannya RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-20T21:06:00+07:00, Title: Berniat Merampok,Pria Ini Malah Diperkosa Korbannya, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment