Aksi Brutal Polisi Terhadap Demonstran Perempuan (2)


Beberapa waktu yang lalu saya telah menampilkan foto-foto aksi kekerasan polisi terhadap Demonstran perempuan di berbagai negara, dalam posting tersebut saya berikan titel Aksi Brutal Poilisi Terhadap Demonstran Perempuan, anda bisa melihatnya kembali dengan KLIK DISINI.

Berbicara masalah demonstrasi, ketika masih ada kesewenang-wenangan dimuka bumi ini, aksi protes atau yang lebih sering di sebut sebagai demonstrasi akan selalu ada untuk melawan kesewenang-wenangan tersebut. Pelaku demo bisa siapa saja, bisa masyarakat, karyawan, mahasiswa dan lain sebagainya.

Demonstrasi adalah sebuah aksi sebagai respon dari sebuah ketidaknyamanan dan ketidakadilan yang disebabkan oleh kesewenang-wenangan fihak tertentu terhadap seseorang atau kelompok masyarakat. Seperti saya sampaikan diatas demonstrasi adalah sebuah aksi, hukum alam selalu mengajarkan bahwa setiap ada aksi pasti akan menimbulkan reaksi. Untuk kasus demonstrasi, reaksi yang muncul biasanya dari fihak keamanan, dalam hal ini biasanya oleh Polisi. Reaksi Polisi biasanya muncul apabila aksi demo sudah mengarah kepada tindakan anarkis atau destruktif dan merugikan masyarakat. Dalam kasus-kasus tertentu bahkan Polisi terpaksa melakukan tindakan represif terhadap para pedemo yang tidak jarang terlalu berlebihan.

Foto-foto berikut ini menunjukkan beberapa aksi polisi yang menurut saya berlebihan karena dilakukan terhadap Demonstran perempuan.























Aksi Brutal Polisi Terhadap Demonstran Perempuan (2)
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 20:05
Aksi Brutal Polisi Terhadap Demonstran Perempuan (2) RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-10-08T20:05:00+07:00, Title: Aksi Brutal Polisi Terhadap Demonstran Perempuan (2), Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment