Aksi Heroik Penyelamatan Percobaan Bunuh Diri

Menurut sebagian orang bunuh diri kadang merupakan solusi dari masalah yang menghimpitnya, hal ini mungkin benar bagi mereka yang tidak yakin bahwa Tuhan mempunyai ribuan solusi terhadap masalah yang dihadapi hambaNya. Semua itu tergantung dari kedekatan seseorang terhadap Tuhannya, bagi orang yang mengesampingkan Tuhan dalam perjalanan hidupnya, masalah adalah miliknya sendiri, mereka merasa tidak ada tempat untuk berbagi dan mengadu.

Foto-foto ini adalah foto aksi heroik dari seseorang saat menyelamatkan seorang perempuan yang berencana terjun dari sebuah gedung tinggi. Terlihat, korban masih mengenakan busana pengantin, mungkin karena masalah cinta membuatnya berkeputusan mengakhiri hidupnya dengan cara terjuan dari sebuah gedung pencakar langit di kotanya. Beruntung aksinya di ketahui dan nyawanya terselamatkan.




Aksi Heroik Penyelamatan Percobaan Bunuh Diri
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 07:09
Aksi Heroik Penyelamatan Percobaan Bunuh Diri RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-10-08T07:09:00+07:00, Title: Aksi Heroik Penyelamatan Percobaan Bunuh Diri, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment