Bentrokan Di Sebuah Penjara Sebabkan Puluhan Korban Tewas Mengerikan

Penjara memang sebuah tempat yang paling mengerikan untuk di tempati, maka berusahalah semaksimal mungkin agar jangan sampai menjadi salah satu penghuni neraka dunia ini. Banyak orang jahat berkumpul di tempat ini yang berasal dari latar belakang berbagai macam kejahatan yang mereka lakukan. Di penjara, kejahatan bisa saja diulangi lagi oleh seseorang.

Seperti saya ungkapkan di atas, penghuni penjara adalah orang-orang jahat dengan berbagai macam latar belakang kejahatan dan mental jahat penghununya, di tempat ini perilaku kekerasan sering terjadi baik dilakukan secara pribadi maupun berkelompok.

Tidak tahu peristiwa ini terjadi dimana, namun dari foto-foto yang saya terima memperlihatkan korban-korban bentrokan di dalam sebuah penjara yang sangat mengerikan. Beberapa di antaranya, tubuhnya tidak utuh lagi.

Foto sangat mengerikan, tidak cocok untuk anak di bawah umur ata yang sensitif terhadap luka dan mayat.











Bentrokan Di Sebuah Penjara Sebabkan Puluhan Korban Tewas Mengerikan
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 06:50
Bentrokan Di Sebuah Penjara Sebabkan Puluhan Korban Tewas Mengerikan RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-10-10T06:50:00+07:00, Title: Bentrokan Di Sebuah Penjara Sebabkan Puluhan Korban Tewas Mengerikan, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment