Pertempuran Antar Pedagang Narkoba Korban Di Kubur Hidup-Hidup

Bisnis haram perdagangan Narkoba memang cukup menjanjikan dan dapat membuat pelakunya cepat kaya, tak heran jika bisnis penghancur generasi muda ini di back up dengan berbagai macam kekuatan, kekuasaan, militer juga senjata api. Jaringan penjualan rupanya menjadi model penjualan yang paling aman untuk bisnis ini. Dalam skala besar jaringan pengedar narkoba hingga melengkapi diri dengan persenjataan sebagaimana layaknya sebuah pasukan perang. Perang antar kelompokpun sering terjadi yang tidak jarang menimbulkan banyak korban.


Foto-foto ini adalah merupakan foto-foto korban pertempuran yang mengerikan antara pengedar narkoba yang terjadi beberapa waktu yang lalu di Comales (Meksiko), sebuah kota kecil dekat perbatasan AS. Rupanya fihak keamanan mengetahui insiden ini setelah beberapa hari kemudian, dari beberapa mayat yang di temukan sudah mulai membengkak dan di kerumuni lalat.

Dari foto-foto ini dapat di bayangkan tentang betapa sadisnya pertempuran antar pedagang narkoba tersebut. Beberapa korban di temukan terkubur didalam tanah, bisa jadi korban dikubur hidup-hidup di tempat ini. Disamping membunuh beberapa orang, rupanya kelompok penyerang juga membakar bangunan markas mereka, terlihat sebuah bangunan besar menyisakan bekas-bekas kebakaran yang sangat hebat.

Tragis, bisnis haram, dikejar-kejar fihak keamanan, musuh banyak, mati mengerikan, dosa, kontrak kavling neraka. Menderita dunia akhirat.... hmmmmmmh...

























Pertempuran Antar Pedagang Narkoba Korban Di Kubur Hidup-Hidup
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 08:03
Pertempuran Antar Pedagang Narkoba Korban Di Kubur Hidup-Hidup RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-10-07T08:03:00+07:00, Title: Pertempuran Antar Pedagang Narkoba Korban Di Kubur Hidup-Hidup, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment